aplikasi mrt taiwan
Sumber Gambar: piqsels.com

Aplikasi MRT Taiwan, Harus Punya Biar Tak Nyasar

Kehadiran aplikasi MRT Taiwan bisa membantu Anda yang kebingungan dengan jalan di Taiwan. Luasnya jalanan di Taiwan akan mudah diatasi bila Anda mempunyai aplikasi MRT ini. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir akan tersesat bila bepergian ke negeri Taiwan sendirian.

Nah, ada beberapa jenis aplikasi MRT Taiwan yang bisa Anda gunakan di smartphone Anda. Tenang saja, kesemua aplikasinya tersedia di PlayStore maupun Appstore. Langsung saja, berikut daftar rekomendasinya.

1. Taipei Metro Route Map

Taipei Metro Route Map merupakan aplikasi yang mengambil sumber data dari Taipei Rapid Transit Corporation dan Pemerintah Kota Taiwan. Jadi, data yang disajikan di aplikasi ini tak perlu diragukan lagi keakuratannya. Bahkan, di Playstore sendiri telah mendapatkan jumlah unduhan sebanyak 1 juta kali dengan review yang bagus.

Aplikasi ini juga menyediakan perencanaan rute perjalanan, jenis tiket, serta informasi operasional stasiun kereta. Selain itu, terdapat lamanya waktu perjalanan sehingga Anda bisa memperkirakan waktu perjalanan yang Anda butuhkan. Tentunya, setiap rute juga telah disediakan biaya tarifnya.

2. Taipei MRT Kaohsiung MRT

Taipei MRT Kaohsiung MRT merupakan aplikasi layanan transportasi umum yang memberikan semua informasi layanan MRT. Mulai dari MRT Taipei, MRT Taichung Jalur, dan MRT Bandara Taoyuan. Di aplikasi ini Anda juga dapat menggunakan beberapa pilihan bahasa, seperti China, Korea, Inggris, dan Jepang.

Menariknya lagi aplikasi ini menyediakan informasi pintu keluar setiap stasiun, lokasi toilet, bahkan lokasi lift. Anda juga bisa menemukan stasiun terdekat secara otomatis melalui fitur aplikasinya. Selain itu, tersedia pula fitur untuk memeriksa tarif perjalanan Anda.

3. Go! Taipei Metro

Go! Taipei Metro juga hampir mirip dengan yang lainnya. Namun, aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri pada laporan live time terkait kemacetan atau keterlambatan MRT lho! Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari parkir perpindahan bus kota. Terdapat pula fitur menghitung rute tercepat untuk sampai ke lokasi tujuan Anda.

Wah, sangat menarik bukan keunggulan fitur dari aplikasi MRT Taiwan ini! Nah, dengan kehadiran semua fitur-fitur tersebut, Anda bisa melakukan perencanaan matang terkait perjalanan Anda. Yuk, langsung saja download aplikasinya.