Aplikasi MTR Hongkong Terbaik

Kini, telah ada 11 jalur MTR di Hong Kong untuk melayani kebutuhan transportasi warganya. Jalur MTR di Hong Kong  sendiri merupakan yang terpanjang di dunia dengan total panjang jalurnya mencapai 174,7 kilometer.

Nah, untuk mempermudah perjalanan Anda ketika berada di Hong Kong, Anda dapat menggunakan aplikasi MTR Hongkong. Aplikasi tersebut akan membantu mobilitas Anda untuk bepergian kemanapun. Berikut rekomendasinya untuk Anda!

1. Hong Kong Metro Guide and MTR Route Planner

Aplikasi yang satu ini adalah cara cepat dan mudah untuk menavigasi jalan Anda di sekitar kota dengan menggunakan layanan kereta bawah tanah. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan peta kereta bawah tanah yang akurat. Selain itu, terdapat kalkulator biaya perjalanan Anda lho!

2. MTR Mobile Hong Kong

Aplikasi MTR Mobile tidak hanya menawarkan opsi perjalanan yang lebih personal dan informatif. Namun, juga menyediakan informasi tentang MTR Malls dan MTR Shops untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Bahkan, Anda pun bisa mendapatkan “Poin MTR” dari perjalanan harian, belanja, dan makan.

Nah, poin MTR yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan perjalanan gratis dan hadiah lainnya yang menarik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai konten berita terbaru di dalamnya. Di dalam aplikasi juga menyediakan berbagai penawaran dan manfaat diskon yang bisa Anda klaim.

3. HK GO – Aplikasi Perjalanan Hongkong

Salah satu aplikasi perjalan kereta Hong Kong yang bisa diakses dalam mode offline ialah HK GO. HK GO tidak hanya memberikan layanan stasiun kereta, namun juga memberikan informasi mengenai halte bus serta pelabuhan feri. Beberapa layanan transportasi umum yang didukung oleh aplikasi ini, yaitu MTR, Bus, LRT, Trem, Light Bus, Peak Tram dan Ferry.

Aplikasi ini juga mendukung bahasa Cina dan bahasa Inggris tradisional. Anda juga dapat melihat rute angkutan umum dan halte bus terdekat yang ditampilkan pada peta. Selain itu, aplikasi ini dapat memfilter berdasarkan MTR, LRT, Trem, Feri, dan layanan Bus jam tidak teratur.

Dengan menggunakan aplikasi MTR Hongkong di atas, Anda tidak akan mudah tersesat ketika sedang berada di Hong Kong. Sehingga, Anda bisa bepergian kemanapun yang Anda inginkan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera download aplikasinya.