Sepeda Olahraga Yang Sesuai Dengan Anggaran Anda
image source: freepik.com

Sepeda Olahraga Yang Sesuai Dengan Anggaran Anda

Sepeda olahraga adalah cara terbaik untuk berolahraga. Mereka adalah mesin latihan kardiovaskular berdampak tinggi. Ini membantu dalam menurunkan berat badan dengan menghilangkan kalori dan juga membantu dalam memperkuat otot-otot tubuh bagian bawah terutama tungkai bawah dan otot-otot kaki. Sangat asik bagi orang untuk mendengarkan musik atau membaca majalah sambil bersepeda. Sepeda olahraga yang nyaman bisa dipasang di rumah. Tidak seperti treadmill dan pendayung yang membutuhkan kecepatan tinggi. Oleh karena itu, bahkan di area kecil, Anda bisa mendapatkan latihan yang bagus. Popularitas sepeda olahraga adalah yang kedua setelah treadmill.

Sepeda latihan tersedia mulai dengan harga $200 untuk sepeda latihan stasioner dan ada juga hingga $3.000 untuk sepeda latihan dengan semua fitur yang ditambahkan. Sepeda latihan bekerja berdasarkan prinsip resistensi magnet, aerodinamis, atau roda gila. Mereka semua memiliki kelebihannya masing-masing, jadi sebelum melakukan pembelian, bacalah ulasan tentang sepeda olahraga yang tersedia di Internet dan juga di banyak majalah. Hampir semua sepeda olahraga terbaru memiliki semacam panel kontrol. Dasbor ini menampilkan tampilan detak jantung, kalori yang terbakar, jarak tempuh, dll.

Sebelum Anda membeli sepeda olahraga, carilah ulasan di banyak majalah dan situs web. Cari tahu apakah Anda memerlukan sepeda olahraga sederhana atau sepeda olahraga yang lebih canggih. Anda juga bisa memilih sepeda olahraga bekas. Anda juga dapat meminta pelatih pribadi Anda untuk memberi Anda ulasan sepeda olahraga yang akan membantu karena mereka akan memberi Anda nasihat yang tidak memihak, berbeda dengan tenaga penjual perusahaan sepeda olahraga. Juga mintalah saran dari mereka yang telah atau sedang menggunakan sepeda latihan.

Sepeda olahraga tersedia dalam berbagai jenis model serta harga yang dapat disesuaikan dengan semua anggaran dan kebutuhan masyarakat. Ada tiga model sepeda latihan yang beredar, yaitu sepeda latihan tegak, sepeda latihan semi-rekumben, dan sepeda latihan telentang. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini adalah latihan kardiovaskular yang bagus dan membantu seseorang kehilangan kalori dengan mudah serta menjadi bugar. Siklus stasioner telentang populer sebagai treadmill untuk membakar kalori dan mendapatkan tubuh yang bugar.

Sepeda latihan telentang juga dapat membantu orang dalam menurunkan tingkat tekanan darah mereka. Orang itu duduk sangat dekat dengan lantai. Kaki orang tersebut dekat dengan dada. Panel kontrol menampilkan pembacaan yang berbeda dan ini membantu orang yang mengendarai sepeda latihan telentang untuk melihat apakah mereka mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri. Panel kontrol memberikan pembacaan untuk detak jantung, detak jantung, kalori yang terbakar, jarak yang ditempuh, dll. Keuntungan terbesar adalah seseorang dapat berolahraga kapan saja dengan sepeda latihan telentang.

Sepeda bisa diatur ketinggiannya. Mudah untuk menyesuaikan ketinggian kursi serta tingkat resistensi. Ada juga banyak program yang dirancang untuk pemula maupun untuk latihan tingkat lanjut. Penting untuk mencari nasihat dari dokter dan pelatih pribadi sebelum seseorang mulai berolahraga dengan sepeda olahraga telentang, agar tidak menempatkan diri Anda pada risiko komplikasi medis. Tanyakan juga kepada orang-orang yang saat ini berolahraga dengan sepeda olahraga telentang sebelum Anda mulai berolahraga juga.

Bagi sebagian besar dari kita, pengendara sepeda yang bermaksud baik tetapi santai yang diam-diam percaya bahwa kita mungkin menjadi pewaris Lance Armstrong jika kita memiliki beberapa jam ekstra dalam sehari untuk dihabiskan dengan sepeda kita, membeli sepeda jalan baru seperti membeli kerangka sepeda jalan . Ban adalah apa yang kita pikirkan, sesuatu yang baru, mengkilap dan berwarna-warni, sesuatu yang kita curigai bahkan pengendara akan iri ketika mereka melihat kita lewat di lalu lintas. Sungguh, ban sepeda jalan adalah hal yang indah dan bagian dari alasan kami suka bersepeda.

Jika Anda cukup beruntung untuk mencari sepeda baru, Anda pasti ingin melihat beberapa item selain warna rangka sepeda jalan raya. Menghadapinya. Saat Anda dalam perjalanan pulang dari perjalanan panjang di hari Minggu dan Anda mengendarai putaran Anda sejauh 35 mil dalam angin sakal yang keras, fakta bahwa ban Anda berwarna biru kobalt atau bahkan berwarna hijau Bianchi tak akan dapat menolong Anda. Panjang tabung kursi Anda, panjang tabung atas, dan bahkan sudut dari tiga tabung utama digabungkan bersama akan membantu (atau menahan Anda), tetapi warnanya tidak.

Jika Anda sedang belanja di toko eceran atau bahkan toko olahraga umum, jika Anda benar-benar mendapat bantuan dalam memilih sepeda yang cocok untuk Anda, itu mungkin karena petugas yang menginstruksikan Anda untuk berdiri di atas palang atas rangka. dan lihat apakah Anda dapat menyesuaikannya dengan nyaman dengan kaki Anda di Bumi. Ini tidak terlalu berguna, terutama jika Anda memiliki sesuatu yang unik pada tubuh Anda, seperti kaki panjang yang dipadukan dengan batang tubuh yang pendek. Jika Anda memiliki kaki yang panjang, Anda dapat mengendarai hampir semua sepeda, tetapi apakah tubuh Anda dapat beristirahat dengan nyaman di perpanjangan antara sadel dan stang? Seluruh geometri rangka sepeda jalan raya sangat penting untuk menyesuaikannya. Dan hal-hal yang terlalu cocok dengan kenyamanan.

Jika Anda seorang pembalap, kenyamanan tidak akan menjadi satu-satunya pertimbangan Anda. Bahkan, itu mungkin salah satu item terakhir yang Anda pertimbangkan. Kecepatan biasanya tidak dibangun dari kenyamanan, dan kerangka sepeda jalan yang meningkatkan kecepatan dibuat dari bahan yang berbeda dari yang digunakan terutama untuk berkendara rekreasi. Bingkai dapat dibuat dari titanium, krom, aluminium, atau baja, dan setiap logam memiliki keunggulan berbeda dalam hal berat dan kekuatan. Geometri bingkai juga berbeda, dengan sepeda yang menampilkan dasar vertikal dan tabung atas yang lebih panjang daripada model balap berombak.

Jadi ketika Anda melihat ban sepeda jalan raya, pikirkan di luar cat. Dapatkan bingkai yang sesuai untuk Anda dan tujuan Anda. Baik Anda melakukan riset online atau di toko sepeda yang bagus, Anda akan senang meluangkan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *