Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpercaya Yang Terdaftar Resmi di OJK

Menentukan opsi pencarian aplikasi perdagangan saham terbaik dan sejujurnya tentu sesuatu yang harus dilakukan jika Anda ingin mulai terjun ke dunia investasi saham, karena di bawah ini telah merangkum dan mengulas secara singkat aplikasi saham ojk.

Karena ada begitu banyak platform perdagangan saham online yang menawarkan layanan mereka, membuat beberapa orang bertanya-tanya mana yang terbaik dan paling dapat diandalkan yang dapat mereka gunakan dalam jangka panjang. Operasional dan kelengkapan fiturnya tentunya akan menjadi pilihan utama karena nantinya kami akan selalu memantau volatilitas harga saham perusahaan dalam informasinya mengenai laporan keuangan dan ekuitas emitennya.

Daftar Program Saham Terbaik dan Terpercaya

Dikutip dari berbagai sumber media online (8/8/21), berikut 5 aplikasi trading saham terbaik:

👉 TRENDING:  Istilah Dasar dalam Trading Saham - Trader Pemula Wajib Tahu

IPOT (Teknologi Online Indo Premier)

Aplikasi pertama adalah IPOT (Indo Premier Online Technology) yang merupakan aplikasi bursa paling populer di Indonesia, kecuali hampir semua kota memiliki kantor cabang IPOT.

POT diperkenalkan sebagai platform trading online dari PT. Indo Premier Sekuritas dapat digunakan oleh investor untuk berinvestasi di saham, reksa dana dan satu juta Exchange Traded Funds (ETFs).

Aplikasi Ajaib

Lalu ada aplikasi Magic yang bisa menjadi keputusan selanjutnya untuk berinvestasi saham dan reksa dana. Berbagai layanan juga dihadirkan untuk memudahkan investor yang ingin membuat akun.

Dikutip dari situs resminya, forum ajaib ini dipercaya oleh lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia, selain itu Ajaib juga terdaftar dan diawasi oleh OJK dan BEI (Bursa Efek Indonesia).

👉 TRENDING:  Cara Trading Saham di Stockbit Sekuritas

Aplikasi Bibit – Investasi Reksa Dana Otomatis

Berada di bawah PT. Bibit Tumbuh Bersama, Aplikasi Bibit – Investasi Reksa Dana Otomatis adalah salah satu bursa efek terpercaya.

Hal yang paling menarik dari aplikasi Seed ini adalah mereka menyediakan fitur Investasi Syariah yang dapat digunakan secara efektif untuk umat Islam. Selain itu, ada banyak fitur unggulan dari sistem Seed.

Stockbit App – Investasi Saham Indonesia Online

Stockbit adalah salah satu aplikasi investasi saham online terbaik saat ini dengan kemampuan untuk mengobrol, menganalisis, dan memperdagangkan saham dalam satu aplikasi seluler.

Dengan sistem Stockbit, Anda dapat berinvestasi saham atau berdagang secara online di Bursa Efek Indonesia (BEI) / Bursa Efek Indonesia (BEI).

👉 TRENDING:  Aplikasi Trading Terbaik Resmi OJK

Aplikasi Bareksa – Investasi Reksa Dana dan SBN Online

Bareksa mengklaim sebagai cikal bakal aplikasi aplikasi investasi terbaik, terlengkap, andal yang diajukan ke Robo Advisor berlisensi pertama di Indonesia. Anda bisa berinvestasi reksa dana dan surat berharga (SBN) dengan mudah dan nyaman di layanan Bareksa ini.

Itulah rekomendasi platform trading online dan investasi saham terbaik dan terpercaya yang direkomendasikan oleh banyak investor besar yang juga merekomendasikan teknologi. Ini juga terdaftar dan diawasi oleh OJK.