Aplikasi Penghapus Objek Foto Yang Tak Diinginkan – Apps Perbaikan Foto Terbaik

Sebelum munculnya era smartphone, menghapus objek merupakan salah satu metode edit foto yang harus dilakukan oleh orang-orang yang ahli dalam Photoshop. Namun itu dilakukan di komputer atau PC. Sekarang Anda dapat dengan mudah melakukannya di ponsel cerdas Anda dengan item penghapusan.

Proses menghapus item ini juga sangat sederhana. Karena menggunakan kecerdasan buatan yang cerdik atau yang biasa disebut AI (Kecerdasan buatan). Hapus saja pada bagian yang tidak diinginkan, item tersebut akan hilang secara otomatis.

Aplikasi Penghapus Objek Foto

Apa aplikasi penghapus objek foto yang dapat Anda gunakan? Berikut adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan.

Remove Unwanted Object

remove unwanted object

Pasang Aplikasi

Remove Unwanted Object adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghapus objek dari gambar. Sangat mudah digunakan dan cepat dan tidak ada masalah.

Cara menggunakannya cukup pilih gambar dari galeri. Ketuk item yang ingin Anda hapus. Kemudian tekan tombol proses dan penghapusan item akan bekerja secara otomatis, dan akhirnya menyimpan hasilnya.

Selain itu, Remove Unwanted Object dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, flek, menghilangkan orang dari foto, menghilangkan watermark, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Photo Retouch

photo retouch

Pasang Aplikasi

Mengambil gambar dengan hal-hal yang membuat foto terlihat buruk adalah hasil yang sangat serius. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan aplikasi penghapus yang satu ini.

Photo Retouch dapat dengan mudah menghapus gambar latar belakang. Jalannya sangat sederhana, cukup tandai item yang ingin Anda hapus dan tekan “Go” untuk menghapusnya.

Tidak hanya itu, aplikasi Photo Retouch juga dapat menghaluskan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Bagaimana menarik, bukan? Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store.

PicsArt

picsart

Pasang Aplikasi

PicsArt sering digunakan untuk mengedit gambar. Namun ternyata aplikasi ini memiliki fitur untuk menghapus item yang tidak diinginkan dari foto.

Caranya adalah dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di panel alat. Ada beberapa trik untuk menghapus objek di sini. Anda dapat menggunakan alat seperti Trim, Free Trim, dan Shape Shape.

PicsArt adalah aplikasi yang sangat populer. Baik pengguna iOS dan Android dapat mengunduhnya secara gratis dari AppStore dan Google Play Store.

Itulah sejumlah aplikasi untuk menghilangkan objek yang mengganggu dari foto. Anda dapat menggunakan semua aplikasi gratis di atas tanpa biaya. Sekarang anda dapat mengunggah foto terbaik Anda ke Instagram, Facebook, atau platform media sosial lainnya.