Persiapan Akuarium Air Asin Buatan Anda

Persiapan Akuarium Air Asin Buatan Anda

Ada minimum yang memuaskan untuk hidup sebagai kecemerlangan akuarium air asin yang lengkap dan dirancang khusus dan penghuni laut yang menjadikannya rumah mereka. Cara paling umum untuk membeli akuarium adalah cara sederhana dari semua hal yang dipertimbangkan, dan ada banyak keputusan untuk mencerahkan sesuatu seperti ini tampaknya praktis terus berlanjut, tetapi tentu saja adalah membangun manfaat terbesar dan membuat akuarium yang bagus. Untuk penghuni barunya lebih rumit.

Hal utama yang harus dilakukan setelah mendapatkan akuarium lain adalah membersihkan tangki yang sebenarnya dan meninggalkan setiap akuariumnya tanpa air bersih dan deterjen serta bahan-bahan halus. Ini akan menghilangkan kotoran dan bahan sintetis yang mungkin menumpuk saat berada di pabrik dan mencegahnya menginfeksi ikan. Setelah setiap bagian dibersihkan, tangki harus ditempatkan pada dudukan datar di mana spacer yang sesuai telah ditempatkan dari sekat untuk memasok kabel listrik untuk mencapai steker catu daya dengan sedikit risiko tergelincir keluar dari tangki dan kebakaran listrik. Kain lembut harus diletakkan di bawah tangki untuk mencegah penumpukan dari tangki air asin merusak lapisan luar limbah di bawahnya.

Setelah akuarium dimasukkan dengan benar, itu harus diisi dengan air garam. Anda bisa membeli rendaman dari mana saja atau membuatnya sendiri. Setiap kali Anda mengisi tangki, Anda harus membiarkan semua peralatan berjalan selama 24 hingga 48 jam dalam siklus pengujian untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik. Lakukan langkah-langkah untuk menguji suhu, salinitas, dan pH air untuk memastikan kondisi yang tepat untuk jenis ikan air asin yang akan menempati akuarium Anda (ideal untuk bercak awal dan tidak semua ikan air asin tumbuh dalam kondisi yang sama).

BACA JUGA:  Petunjuk langkah demi langkah untuk merawat ikan akuarium

Anda sekarang dapat membuat komposisi Anda sendiri. Singkirkan sebagian air dan hiasi akuarium Anda dengan peralatan finishing pilihan Anda (batu, tanaman, dll.). Penting untuk menghilangkan air pada awalnya untuk memfasilitasi penghentian dan menghindari tumpahan. Setelah selesai, ganti air sampai garis pengisian (dengan asumsi tangki tidak mengikuti garis pengisian, Anda dapat menggunakan spidol permanen untuk membuat Anda sebagai refleksi menghadap sekat).

Tangki harus melalui proses siklus multi-hari dasar, baik dengan atau tanpa ikan hidup, di mana Anda harus memantau dengan cermat tingkat garam yang melarutkan air. Saat ini, jangan gunakan reduktor alkali, karena ini hanya akan memicu reaksi untuk memulai dari awal lagi. Ketika metode ini selesai, Anda akan siap untuk menambahkan ikan Anda, berhenti sejenak dan berpartisipasi dalam akuarium air asin baru yang dirancang secara unik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *