Petunjuk Untuk Membangun dan Memelihara Karang Akuarium

Petunjuk Untuk Membangun dan Memelihara Karang Akuarium

Banyak pemilik akuarium pinus untuk beberapa waktu memiliki tangki air asin yang menunjukkan berbagai jenis karang. Ini dapat dicapai dalam tugas yang sederhana dan cepat dengan asumsi Anda menggunakan paket starter karang untuk mengembangkan karang Anda. Ini direkomendasikan daripada membeli karang dari toko. Dengan mengembangkannya sendiri, Anda memastikan bahwa itu disesuaikan dengan tangki Anda. Benar-benar mempersiapkan dan fokus pada akuarium terumbu karang, atau akuarium terumbu karang adalah tugas yang membutuhkan sentuhan informasi sebelum Anda memulai. Ada beberapa langkah yang harus diambil saat menyiapkan akuarium karang lain. Interaksi mungkin tampak menghabiskan sebagian besar hari, dan dalam nada ini, banyak orang memilih untuk menggunakan karang palsu, semua hal dianggap sama. Bagaimanapun, waktu yang dihabiskan untuk nongkrong pasti bernilai ketika Anda siap untuk memamerkan akuarium terumbu karang Anda. Dengan asumsi Anda telah mengikuti beberapa perkembangan dasar dan memiliki toleransi selama sekitar 12 minggu, Anda akan benar-benar ingin membuat dan mengklaim sepotong surga cekung Anda.

Untuk memulai, hal utama yang harus dilakukan adalah merakit akuarium Anda sendiri. Catat di mana Anda ingin menunjukkannya di rumah. Selesaikan pengaturan seperti yang Anda lakukan pada tangki air tawar. Saat Anda siap menambahkan air ke tangki, ikuti langkah-langkah sederhana ini. Sebagai permulaan, kosongkan pasir ke dasar tangki. Tambahkan air deklorinasi ke tangki. Kemudian tambahkan garam dan pastikan untuk mencampurnya dengan baik sampai mencapai gravitasi tertentu 1,205. Setelah menambahkan air dan garam, susun batu hidup sesuai keinginan dan masukkan pemanas dan tutup tangki. Setelah melakukan hal-hal ini, Anda harus menunggu sekitar satu bulan untuk melanjutkan.

Setelah sebulan, Anda akan, pada titik ini, menambahkan hewan hidup pertama Anda ke akuarium. Sangat tepat untuk menambahkan ikan nanti, secara bertahap untuk memastikan bahwa keseimbangan garam di dalam tangki benar dan tetap seperti itu. Untuk saat ini, Anda dapat mengubahnya dari siput atau kepiting jika Anda ingin menjadikannya bagian dari akuarium Anda. Anda juga perlu memperkenalkan skimmer protein. Tangki itu seharusnya berfungsi seolah-olah diisi dengan ikan. Pastikan saluran berfungsi dengan baik dan pencahayaannya benar. Ingatlah untuk tidak membiarkan lampu menyala selama lebih dari 10 hingga 12 jam setiap hari karena dapat mendorong perkembangan pertumbuhan hijau. Setelah menambahkan beberapa siput atau kepiting, tunggu empat belas hari lagi sebelum melanjutkan.

BACA JUGA:  Jadikan gambar akuarium air asin rumah Anda sempurna

Saat ini di minggu keenam, Anda akan menambahkan potongan koral pertama Anda. Ada banyak jenis karang yang digunakan di akuarium terumbu air asin. Mungkin yang paling terkenal adalah Button Polyp, Yellow Polyp, Hairy Mushroom Coral, dan Bullseye Mushroom Coral. Pastikan saat menambahkan karang Anda, itu menempel pada batu hidup di bagian bawah tangki. Berdiri dengan tambahan empat belas hari. Cobalah untuk tidak kecewa… Anda hampir sampai! Pada minggu kedelapan, Anda dapat menambahkan karang air seperti Pumping Xenia, Starburst Polyps, dan Spaghetti Finger Leather Coral sebagai contoh. Tempatkan karang ini di batu hidup seperti yang Anda lakukan dengan rangkaian karang sebelumnya.

Pada saat ini Anda telah berhasil membuat akuarium karang. Selama 10 hingga beberapa minggu, Anda mungkin mulai menambahkan ikan ke dunia tenggelam Anda. Ini mungkin tampak seperti interaksi yang sulit untuk menghidupkan akuarium terumbu karang Anda, namun waktu dan kerja keras akan terbayar untuk waktu yang sangat lama. Membuat akuarium karang dan benar-benar berfokus padanya akan memberi Anda banyak kegembiraan dan rasa pencapaian untuk membuat akuarium karang yang menakjubkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *