Jadikan gambar akuarium air asin rumah Anda sempurna

Jadikan gambar akuarium air asin rumah Anda sempurna

Bayangkan betapa senangnya memiliki pilihan untuk menikmati keindahan Baltimore National Aquarium dan membawanya ke rumah Anda. Kecuali Anda adalah penggemar murni dunia laut, Anda mungkin tidak memiliki aset untuk menawarkan akuarium eksotis setinggi dua puluh kaki di sekat Anda atau akuarium hiu terbuka di ruang keluarga Anda (dan, memang, untuk alasan apa Anda perlu melakukannya? ) tetapi dengan beberapa inovasi dalam budidaya Akuarium, Anda dapat membuat akuarium air asin rumah Anda sesempurna akuarium yang dirancang oleh para ahli di Baltimore.

Saat memilih dekorasi untuk akuarium rumah Anda, Anda akan diberikan pilihan untuk mempercantiknya dengan aksesori plastik atau menghadirkan alam ke dalam rumah Anda dengan memasukkan berbagai tanaman dan makhluk hidup ke dalam akuarium Anda. Keputusan sepenuhnya milik Anda; Bagaimanapun, ingatlah bahwa ikan yang akan Anda masukkan ke dalam tangki Anda pasti akan menggunakan hal-hal yang Anda pertimbangkan untuk dibuahi untuk perlindungan saat berada di alam. Bagaimanapun, keuntungan terbesar ikan Anda (dan kemampuan nafsu makan Anda) melebihi harapan semua orang.

Batu hidup adalah perpanjangan penting dari setiap akuarium air asin, berfungsi sebagai dekorasi selera serta menjadi bagian penting dari sistem biologis akuarium. Batuan hidup adalah batuan yang ditutupi dengan miniatur dan mikroorganisme yang akan membantu menyaring efek samping melalui air, menjadikannya kawasan lindung bagi penghuni amfibinya. Kayu apung dan pasir juga merupakan komponen penting dari area permanen untuk ikan air asin dan menyediakan lingkungan yang indah untuk menyaksikan kemegahan ikan air asin Anda.

Tanaman hidup juga merupakan tambahan yang praktis dan menyenangkan untuk akuarium air asin Anda, berfungsi untuk membantu menyediakan akuarium dengan oksigen, memberi ikan tempat tinggal dan, dengan asumsi Anda beruntung, bertelur. Ada berbagai macam hasil yang dapat Anda lihat, dan sangat membantu untuk memilih jenis ikan yang ingin Anda masukkan ke dalam tangki Anda sebelum memilih. Itu akan tumbuh dengan baik dengan jenis tanaman serupa yang akan ditemukan dalam keadaan saat ini jika dibiarkan tetap di alam liar alih-alih datang untuk menghias akuarium rumah Anda. Penting untuk membuat beberapa konsesi yang luar biasa untuk memastikan bahwa tanaman air asin tumbuh subur. Tanaman membutuhkan karbon dioksida dan cahaya untuk memulai siklus fotosintesisnya, jadi tangki Anda harus cukup terang hari itu dan mungkin memerlukan pembuat karbon dioksida buatan untuk mengembang. Pasir, puing-puing atau batu yang Anda putuskan untuk menutupi dasar akuarium Anda harus memiliki kedalaman yang cukup untuk memungkinkan dasar tanaman bertahan; Sekitar 8 cm umumnya memuaskan, meskipun ini mungkin berfluktuasi dari tanaman ke tanaman. Perubahan ini mungkin tampak membutuhkan banyak kerja ekstra, tetapi pasti sepadan dengan hasilnya.

BACA JUGA:  Petunjuk Perawatan Ikan Lele di Akuarium

Kemegahan akuarium air asin yang ada di mana-mana luar biasa, dan akan membawa kegembiraan bagi pemiliknya untuk waktu yang sangat lama. Untuk bantuan tambahan dalam memilih suplemen akuarium yang menarik dan bermanfaat, bicarakan dengan penjual ikan eksotis di daerah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *