Aplikasi Trading Terbaik Resmi OJK

Saat ini sudah banyak aplikasi trading resmi OJK terpercaya yang bisa kita temukan di Google Play Store dan AppStore. Memang akhir-akhir ini banyak sekali perbincangan tentang aplikasi trading yang menawarkan keuntungan besar. Namun, ternyata ada juga aplikasi trading yang muncul karena membuat janji palsu.

Meski belum diketahui sebagian orang, kini investasi saham menjadi lebih mudah dengan aplikasi yang bisa diunduh melalui smartphone. Tak hanya itu, dari sisi keamanan, banyak aplikasi perdagangan saham yang dinilai aman karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Trading Terbaik

Berikut adalah daftar aplikasi trading dan investasi saham yang terdaftar di OJK dan dapat diunduh melalui Google Play Store atau melalui App Store.

Ajaib

Di bawah PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia, Ajaib telah menjadi salah satu aplikasi trading terkemuka di Indonesia. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat menemukan beberapa produk seperti saham, reksa dana, dan alat investasi lainnya.

Stockbit

Kemudian ada Stockbit yang merupakan aplikasi trading di bawah PT Sinarmas Sekuritas. Stockbit adalah salah satu platform bursa saham online paling populer. Disini Anda dapat berbicara dengan investor lain untuk berbagi pengalaman dan rekomendasi seputar saham.

Bareksa

Ini adalah aplikasi yang paling sering digunakan karena dapat menjual berbagai reksa dana dan SBN Online. Setelah berhasil bergabung, Anda akan melihat lebih dari 150 produk reksa dana syariah dan umum. Selain itu, aplikasi ini menyediakan 50 manajer investasi yang memudahkan pengguna untuk berinvestasi.

Bibit

Aplikasi Bibit sangat cocok untuk Anda yang baru saja memasuki dunia investasi. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana untuk memahami semua alat yang tersedia. Selain itu, Bibit juga memiliki fitur robotik yang akan memberikan Anda pilihan investasi yang tepat sesuai dengan karakteristik penggunanya.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Mencari aplikasi trading dengan tampilan data nyata? Mirae Asset Sekuritas Indonesia adalah jawabannya. Mirae Asset Sekuritas Indonesia mampu memberikan data margin kepada investor yang tidak memiliki uang saat ingin bertransaksi. Selain itu, aplikasi terdaftar OJK ini juga memiliki biaya jual beli terendah.

Ada banyak aplikasi trading terbaik resmi OJK yang bisa Anda temukan di PlayStore dan Appstore. Namun, aplikasi yang direkomendasikan di atas tampaknya menjadi yang terbaik. Anda dapat menginstal salah satu aplikasi di atas untuk mencoba berbagai fitur di dalamnya.