Penyadap Whatsapp Terbaik

Mencari ide tentang cara menghubungi WhatsApp untuk memata-matai obrolan? Sepertinya Anda sangat membutuhkan fitur canggih yang dapat menyentuh WA pasangan (istri atau pacar), anak-anak pergi ke WA untuk staf kantor.

Nah, berikut ini adalah daftar situs yang disetujui yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai pasangan WhatsApp Anda, atau anak Anda. Dan ada tutorial cara menggunakannya:

Ketika Anda sedang mencari cara hack Whatsapp online, akan ada banyak cara yang ditawarkan, mulai dari aplikasi cloneapp, tanpa scan barcode dan lain-lain. Maka dengan itu, berikut adalah 2 situs whatsapp terbaik dan bersertifikat yang kami rangkum:

Cocospy

Cocospy ditampilkan saat memata-matai whatsapp orang lain. Versi pertama Whatsapp spy yang bisa menjadi solusi terbaik Cocospy, dengan fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.

Dengan Cocospy dikatakan dapat dengan mudah memantau WA orang lain, seperti ketika ingin memantau WA mitra atau WA kantor/kantor yang dijalankan karyawan.

Cara menggunakannya sangat sederhana, Anda hanya perlu menginstal program Cocospy di ponsel atau ponsel yang ingin Anda sentuh. Anda tidak akan ketahuan karena Cocospy ini tidak dapat dideteksi karena akan segera beralih ke mode tak terlihat.

Tidak hanya Whatsapp yang bisa Anda sentuh, ada banyak hal yang bisa Anda temukan di sana seperti Riwayat Browser, Lokasi, Panggilan Histoty, SMS, Foto dan Video.

Link Cocospy

IkeyMonitor

Selain itu, ada program iKeyMonitor yang dapat membantu Anda memantau WA orang lain, banyak yang telah mencoba fitur di situs ini dan mengatakan bahwa fitur-fiturnya luar biasa.

iKeyMonitor ini mirip dengan Cocospy, di mana kita juga perlu menginstalnya di ponsel target kita untuk mengujinya dan situs ini dapat digunakan di perangkat Android atau iOS.

Hal yang paling menarik dari iKeyMonitor adalah dapat membaca pesan yang dihapus dari HP Target, dan ponsel yang Anda gunakan untuk pemantauan yang ditargetkan akan menerima file audio dan video yang dikirim ke perangkat yang ditargetkan.

Akses iKeyMonitor dari situs web resminya dan unduh secara gratis atau Anda dapat mendaftar untuk fitur lengkapnya.

Link iKeyMonitor

Namun kedua situs di atas (Cocospy dan ikeymonitor) merupakan solusi atau cara pengecekan WA tanpa perlu scan barcode karena situs ini langsung mempengaruhi seluruh isi perangkat HP yang dibidik.