Sebutkan media elektronik yang dapat digunakan untuk menyampaikan iklan

Sebutkan media elektronik yang dapat digunakan untuk menayangkan iklan…

Menjawab:

Jenis media yang digunakan untuk menyampaikan iklan di radio, televisi dan internet.

Keterangan:

Periklanan adalah metode dan alat untuk menyajikan barang atau jasa kepada khalayak dengan bantuan bagian yang bergerak, gambar, kata, dan suara. Iklan digunakan untuk mempromosikan produk, layanan, atau layanan kepada masyarakat umum. Iklan merupakan cara yang efektif untuk menarik perhatian konsumen.

Iklan dapat ditampilkan di berbagai sumber media seperti media cetak dan media elektronik. Namun dengan perkembangan teknologi yang pesat, perangkat elektronik seringkali menjadi yang paling banyak digunakan. Media yang digunakan untuk menyampaikan iklan, misalnya seperti televisi, radio, dan internet.

👉 TRENDING:  Sebutkan 3 Manfaat Olahraga Bagi Kesehatan Jantung

Internet adalah salah satu layanan periklanan online yang paling efisien, hemat biaya, dan paling menguntungkan. Media ini termasuk media cetak di dalamnya. Contohnya seperti iklan di artikel dan website yang hanya menampilkan gambar dan kata-kata. Selain itu, outlet media ini dapat menawarkan iklan seperti di televisi dengan menggunakan kombinasi elemen kata, gambar bergerak, elemen gambar, dan elemen audio.

Radio merupakan alat elektronik yang jarang digunakan karena hanya menggunakan suara dan kata-kata dalam penyajiannya. Podcast sebenarnya menggantikan peran radio modern dan banyak digunakan untuk menayangkan iklan.

Penafian: Inilah kunci pembahasan jawaban atas pertanyaan “Merancang sebuah media elektronik yang dapat digunakan untuk menayangkan iklan” sebagai acuan bagi orang tua untuk membantu anaknya belajar.

👉 TRENDING:  Sebutkan 3 Manfaat Olahraga Bagi Kesehatan Jantung

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin tidak sepenuhnya akurat, sehingga orang tua dan siswa dapat berkembang menjadi jawaban yang lebih baik dan lebih akurat. dengan mencari jawaban dari buku pelajaran sekolah sesuai dengan kurikulum yang diterbitkan oleh pemerintah Indonesia.

Originally posted 2022-05-15 20:13:19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.