cara top up saldo allo bank
Sumber Gambar : finansial.bisnis.com

Cara Top Up Allo Bank

Bagi yang masih bingung cara isi ulang allo bank dibawah ini akan kami coba review. Dimana untuk Mengisi Saldo Bank Allo, ada banyak pengguna jaringan yang menanyakan pertanyaan ini. Dan untuk lebih jelasnya bisa kamu simak uraian di bawah ini dan bacaan serunya.

 

 

 

Di era modern ini, ada banyak aplikasi berbasis dompet digital. Dimana fungsi utama dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk transfer antar bank, dan beberapa fitur di dalamnya semuanya ada dalam satu tempat. Seperti halnya dengan adanya bank allo, sepertinya ini mood yang bagus untuk kamu yang tidak ingin ribet dalam urusan pembayaran dan urusan lainnya. Selain itu, allo bank sendiri kemarin menggelar vestival allo bank di Jakarta yang membuat banyak networker penasaran untuk menggunakan apk tersebut.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan saat mendownload Allo Bank dan dalam urusan pembayaran. Kemudian nanti kita tidak perlu khawatir lagi membawa uang tunai di saku kita dan lain sebagainya. Namun cukup menggunakan sistem e-wallet 2022 terbaru, yang mungkin bisa menjadi solusi yang bisa Anda coba. Yuk, cari tahu seperti apa allo bank dan bagaimana allo bank itu sendiri digunakan.
Apa itu Allo Bank?

👉 TRENDING:  Cara Pesan Tiket Bioskop Online Mudah Tanpa Ribet Antri

 

Bagi anda yang belum familiar dengan aplikasi dompet digital seperti allo bank, ini adalah bank digital. Dimana bank digital seperti ini dapat digunakan pada smartphone berbasis android dan iphone. Karyanya yang sempurna dengan fitur-fitur hebat di dalamnya yang akan memudahkan Anda nantinya. Sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran lainnya tanpa harus ke bank secara online dan efisien waktu.

Anda juga akan menemukan manajer gratis. Apa yang Anda gunakan untuk mentransfer ke akun lain biasanya akan dikenakan biaya oleh administrator, bukan?. Dengan apk allo bank ini kamu bisa mendapatkan admin secara gratis pastinya. Selain itu, ada bunga peminjam yang cukup terjangkau ya kalau mau mencobanya. Pastikan juga untuk mendownload Allo Bank Apk terlebih dahulu jika ingin menggunakan apk.

Baca juga: Bank BSI Kode Terbaru 2021
Cara Tambah Saldo Bank Allo Ke ATM Perbankan Lain

Bagi yang sudah mendownload program allo bank dan ingin mengisi kembali bank lain bisa mengikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini. Dan untuk lebih jelasnya bisa simak definisi berikut ini;

👉 TRENDING:  Cara Pesan Tiket Ragunan

 

 

 

 

Langkah pertama adalah pergi ke ATM dan masukkan kartu ATM Anda

Masukkan PIN seperti biasa dan masuk ke menu di ATM

Pilih Aktivitas Lain dan klik Transfer untuk menyelesaikan

Pilih rekening bank lain dan Anda dapat menggunakan kode bank Allo “567” dan ID Bank Allo Anda.

Masukkan nama untuk diisi

Pastikan Anda memasukkan PIN ATM dan transaksi selesai dengan baik

Kemudian akan muncul struk isi ulang dan sisanya akan masuk ke rekening bank Anda

Cara Tambah Saldo Bank Allo ke ATM BCA

 

Bagi Anda yang memiliki ATM BCA dan ingin mengisi kembali saldo bank, cara ini tidak jauh berbeda. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini :

Seperti biasa, Anda masuk ke ATM dan memasukkan Kartu ATM BCA

Masukkan PIN dan Anda akan masuk ke layar atm

Pilih dari pembayaran lain dan Anda dapat mengklik Transfer

Kemudian klik Rekening Bank Lain dan masukkan kode di Allo Bank “567” diikuti dengan nomor ID Bank Allo yang Anda miliki.

👉 TRENDING:  Cara Beli Tiket Persebaya

Masukkan nama yang ingin Anda isi

Selesaikan proses add-on, dan tanda terima pengisian akan muncul

Selesai

Cara Menambahkan Bank Ke BCA Mobile

Atau, Anda juga dapat mengisi saldo menggunakan BCA Mobile. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti prosesnya dengan melihat tutorial yang kami tawarkan dibawah ini :

Langkah pertama Anda adalah menginstal BCA Mobile apk di ponsel Anda dan masuk

Masuk ke menu M-Transfer dan kamu bisa pilih rekening bank lain untuk bisa ditransfer ke allo bank

Jika Anda belum terdaftar, Anda dapat memasukkan nomor bank Anda terlebih dahulu dan pilih Transfer Antar Bank

Pilih tujuan Anda yaitu Allo Bank

Pilih ID pra-registrasi Allo Bank dan Anda dapat memasukkan nama

Konfirmasi dengan memasukkan PIN BCA dan selesaikan prosesnya

Selesai

Baca juga: Allo Bank APK
Kata terakhir

Semoga apa yang telah kami sampaikan tentang Cara Membuat Saldo Bank Allo dapat bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya hanya di loop.co.id

Originally posted 2022-05-17 10:16:33.