aplikasi kumpulan doa

Aplikasi Kumpulan Doa Sehari-Hari Terlengkap

Menggunakan aplikasi kumpulan doa akan membantu memudahkan Anda dalam mempelajari berbagai doa. Biasanya aplikasi sejenis ini hadir menarik dengan tampilan yang di kemas dengan sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman saat menggunakannya. Terlebih lagi ada banyak aplikasi yang tersedia secara gratis di Playstore.

Nah, berikut rekomendasi aplikasi kumpulan doa yang bisa Anda instal di hp android Anda. Apa saja aplikasinya? Langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Doa Harian Islam + Audio

Sama seperti namanya, aplikasi Doa Harian Islam ini menawarkan ratusan doa harian dan audio yang bisa diputar secara gratis. Selain itu, setiap kumpulan doanya juga disertai dengan artinya. Ada banyak kumpulan doa di aplikasi ini, mulai dari doa harian anak, dzikir, solawat, hingga doa aktivitas kita sehari-hari.

2. Apa Doanya

Aplikasi Apa Doanya ini telah di download oleh lebih dari 500 ribu pengguna lho! Aplikasi ini tentunya menawarkan kumpulan doa sehari-hari yang sangat lengkap. Setiap doa juga dilengkapi dengan teks bahasa Arab, latin, terjemahan, serta artinya.

Menariknya lagi, aplikasi ini berisi ratusan doa-doa harian yang diambil dari Al-Qur’an dan Hadits Nabi SAW. Selain itu, terdapat beragam fitur seperti halaman bisa di zoom, teks Arab jelas, full offline, dan masih banyak lagi. Sangat menarik bukan?

3. Kumpulan Doa Terlengkap – Doa Sehari Hari

Aplikasi Kumpulan Doa Terlengkap yang satu ini sangat cocok bagi Anda untuk mengajarkan doa-doa harian kepada anak Anda. Di aplikasi ini terdapat kumpulan doa sehari-hari, doa sholat, doa keselamatan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa menyuruh anak-anak Anda untuk membaca doa-doa tersebut sembari menghafalkannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa diakses secara offline.

Tak ada salahnya menggunakan aplikasi kumpulan doa ini untuk belajar anak-anak Anda ataupun diri Anda sendiri. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan sewaktu-waktu dengan fleksibel. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, download aplikasinya!