aplikasi nonton drakor sub indo

Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo

Keberadaan aplikasi nonton drakor sub Indo pasti menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi para penikmatnya. Meskipun, sebenarnya Anda bisa menontonnya di televisi setiap hari di channel tertentu. Akan tetapi, terkadang hal tersebut kurang memuaskan karena episodenya sudah lama atau tidak up to date.

Tentunya, hal ini akan sangat berbeda jika Anda menonton drakor di aplikasi-aplikasi tertentu. Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa sepuasnya memilih dan menonton drakor apa saja lho! Bahkan, Anda juga bisa mengunduh episode drakor yang diinginkan sebagai koleksi Anda.

Wah, sangat menyenangkan sekali kan? Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda mencoba untuk menggunakan aplikasi nonton drakor sub Indo ini. Nah, berikut rekomendasi terbaiknya di antaranya, yaitu:

1. Viu

Viu merupakan aplikasi yang populer di Indonesia karena sudah diiklankan di berbagai media online. Di sini, terdapat banyak judul drakor lengkap dengan episodenya dari awal hingga yang terbaru pun ada. Adapun pilihan subtitle yang bisa Anda pilih yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Tentunya, tak hanya streaming via online saja untuk nonton drakor di sini. Anda pun dapat menonton drakor di Viu secara offline. Akan tetapi, sayangnya tidak banyak pilihan judul drakor apabila Anda menonton saat offline.

2. Netflix

Netflix juga tak kalah populernya sebagai media tontonan online, salah satunya drama korea. Netflix dikenal menawarkan banyak fitur tontonan yang berkualitas dan tidak akan mengecewakan penontonnya. Selain drama korea, Netflix juga menyediakan film, siaran televisi, dan dokumenter.

Tentunya, ada banyak sekali judul drakor yang dikoleksi oleh Netflix ini. Baik drakor yang sudah selesai masa tayangnya maupun yang masih on going pun ada. Sehingga, Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih dan menonton drakor mana yang Anda inginkan. Netflix pastinya juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia bagi penggunanya.

3. MAXStream

Salah satu aplikasi nonton drakor yang juga populer di Indonesia adalah MAXStream. Terlebih bagi mereka yang menggunakan kartu provider dari telkomsel. Hal ini lantaran aplikasi tersebut dirilis oleh perusahaan telkomsel sebagai salah satu pilihan untuk para penggunanya.

Tentunya, ada banyak judul drakor yang bisa Anda tonton di sini. Ada pula judul-judul drakor yang masih on going, sehingga Anda tidak akan ketinggalan menontonnya. Selain itu, banyak genre yang tersedia, seperti percintaan, action, thriller, dan sebagainya.

Nah, pilih saja mana aplikasi nonton drakor sub Indo yang paling sesuai dengan preferensi Anda. Selamat mencoba!