Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi penghasil uang selalu menjadi barang rampasan dan dasar bagi orang biasa untuk mengisi atau menambah ‘kotak rupiah’ mereka dengan cepat. Meskipun uang dapat ditemukan tertidur, pengguna aplikasi ini perlu melakukan berbagai tugas. Hadiah uang tunai atau poin (dalam bentuk tunai) dapat diklaim setelah pekerjaan atau aktivitas selesai.

Berikut beberapa contohnya aplikasi monetisasi untuk diinstal karena telah terbukti membayar penggunanya:

1. Hago

Aplikasi Hago adalah program monetisasi yang secara langsung mengisi kembali saldo akun atau DANA dari semua aktivitas pengguna. Untuk menghasilkan uang, Anda hanya perlu bermain game, berinvestasi dalam saham, mengirim kode undangan, dan banyak lagi. Saldo minimum yang dapat ditarik oleh pengguna baru adalah 15.000 Rupiah melalui akun DANA atau GoPay.

2. ClipClaps

Aplikasi monetisasi ClipsClaps dapat digambarkan sebagai aplikasi pemenang hadiah termudah. Pengguna hanya menonton film dan koin ditambahkan ke saldo pengguna melalui Paypal, Akun atau DANA.

3. YouGov

YouGov adalah aplikasi penghasil uang untuk survei. Poin akan diperoleh untuk setiap survei, setelah mencapai 5000 poin pengguna berhak menukar poin tersebut dengan berbagai mata uang atau kupon diskon.

4. Aplikasi Neo+

Aplikasi Neo + atau Neo Plus adalah aplikasi BNC Bank Digital yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang tambahan secara online. Anda dapat melakukan berbagai fungsi perbankan, seperti menyimpan, menginstal, dan mentransfer ke aplikasi ini.

5. CashPop

Aplikasi monetisasi lain yang direkomendasikan adalah CashPop. Untuk yang berbayar, tugas Anda adalah menonton video, mengobrol, dan melakukan aktivitas menyenangkan lainnya. Anda bisa mendapatkan aplikasi CashPop gratis di Google PlayStore.

6. Snack Video

Aplikasi moneter lain yang terbukti membayar Snack Video. Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu menonton video dan melakukan beberapa aktivitas menyenangkan. Anda dapat mengunduh aplikasi video Snack secara gratis.

7. TikTok

Aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk monetisasi oleh Tiktok. Untuk mendapatkan uang dengan Tiktok, Anda harus meningkatkan pengikut dan membuat konten yang menarik pemirsa. Untuk menginstal program monetisasi Tiktok di ponsel Anda, cukup unduh dan instal aplikasi yang tersedia di Google PlayStore.

Yaitu update atas permintaan moneter yang diverifikasi untuk membayar langsung ke rekening/dana. Ini mungkin berguna.