Tips Memilih Hosting Terbaik untuk Toko Online

Pemilik usaha kecil yang ingin mendirikan toko online, dan lain-lain, Mempelajari cara memilih hosting terbaik. Ini pada dasarnya adalah pertanyaan paling umum: Apa penyedia hosting paling tepercaya? Bagaimana Anda bisa memilih hosting terbaik?

 

Jika dilakukan dengan benar, Anda dapat menikmati hosting yang baik, andal, dan dikelola dengan baik seumur hidup menunggu Melalui telepon, obrolan langsungatau email untuk menjawab pertanyaan penting yang Anda ajukan di malam hari.

 

Namun, jika Anda terburu-buru memilih hosting tanpa melakukan riset, Anda bisa melakukannya Anda merasa terjebak, tersesat, atau dianiaya. Memilih manajer yang salah sering kali menciptakan sakit kepala dan kekacauan bisnis.

 

IKLAN

 

Artikel ini ditulis untuk membantu Anda memilih hosting terbaik. Berikut 12 tips memilih hosting terbaik:

 

1. Ketahui jenis penanganan yang Anda butuhkan

Sebelum Anda mulai mencari hosting yang tepat, luangkan waktu sejenak untuk memikirkan apa yang Anda inginkan di masa depan. KPersyaratan Anda akan memengaruhi interaksi Anda dengan penyedia dan layanan hosting tertentu.

 

Situs web portofolio pribadi tidak memerlukan server khusus (server khusus), serta toko online bervolume tinggi dan lalu lintas solid tidak dapat menghemat uang dengan menggunakan paket hosting bersama murah.

2. Gunakan Hosting bersama (Hosting Bersama) Di Situs Web Kecil hingga Skala Menengah Saja

ku hosting bersama, lebih banyak pelanggan dan situs web yang berbagi server yang sama. Singkatnya, satu server dibagikan. Seperti rumah kontrakan yang penghuninya sedikit. Pengusaha berbagi kamar mandi bersama, berbagi dapur bersama, dan banyak lagi.

👉 TRENDING:  Tips Instagram Marketing untuk Bisnis Anda

 

Efeknya, ketika kamar mandi digunakan oleh seseorang, sebagian warga harus menghentikan antrean atau menunggu orang tersebut keluar. Inilah yang akan terjadi hosting bersama, kkarena ada beberapa website atau pengguna yang menggunakannya.

IKLAN

 

Kebanyakan pelanggan yang membeli hosting pertama akan membeli hosting bersama. Pelanggan yang baru pertama kali terjun ke dunia web hosting bisa memilih hosting bersama karena harganya yang murah dan mereka tidak mengerti apa yang dibutuhkan website mereka.

 

Seiring waktu, atau setelah peningkatan permintaan untuk situs web mereka, mereka biasanya memutuskan untuk meningkatkan.memperbaiki Hosting VPS atau server khusus.

 

Bahkan, dari sudut pandang yang berbeda, hosting bersama itu dapat membahayakan Anda dan ratusan atau ribuan orang lainnya. Karena sumber daya server dibagi di antara beberapa situs, kinerja situs web Anda terkadang menurun seiring pertumbuhan situs web Anda.

 

Ketika Anda siap untuk menganggapnya serius dengan situs web Anda dan benar-benar ingin meningkatkannya lalu lintas di situs web Anda, Anda mungkin tidak puas hanya dengan paketnya hosting bersama.

 

harga, layanan mendukungarea penyimpanan (penyimpanan), dan fungsionalitas, yang semuanya merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli layanan hosting bersama. Yang membedakannya mungkin adalah penawaran eCommerce dan pilihan domain gratis, serta manfaat seperti kredit iklan, pembuat situs webdan perangkat keras (perangkat keras) yangmemperbaiki.

👉 TRENDING:  Cara Menghasilkan Uang Di Facebook

IKLAN

 

3. Gunakan hosting VPS untuk situs web yang berkembang pesat

VPS, perwakilan Virtual Private Server adalah solusi terpusat jika Anda ingin memilih antara hosting bersama dan server khusus.

Server dibagi menjadi mesin virtual, yang bertindak sebagai server khusus pribadi. Klien VPS masih berbagi server, tetapi masing-masing memiliki bagian yang lebih besar dan kontrol pelanggan yang lebih banyak hosting bersama.

VPS Hosting yang populer sering kali menyediakan penyimpanan dengan SSD berkecepatan tinggi, atau solid-state drive, serta layanan terkelola untuk pembaruan (pembaruan) dan episode perangkat lunak.

Tergantung pada tingkat kenyamanan teknis Anda, Anda akan ingin mencari lisensi cPanel gratis atau akses root penuh.

 

4. Pilih Server khusus Untuk Layanan Keamanan Server Tingkat Lanjut

Tips memilih hosting terbaik berikut ini digunakan server khusus hosting situs web yang sangat efektif. Situs yang paling efisien memerlukan hosting khusus, yang memerlukan penggunaan seluruh server untuk mengaktifkan situs web atau aplikasi.

IKLAN

 

Sama seperti namanya, server khusus siap menunggu Anda dan memenuhi semua persyaratan konfigurasi Anda. Pelanggan memiliki kontrol penuh sehingga Anda dapat menyesuaikan sistem keamanan, aplikasi, penyeimbang bebanmasih banyak lagi.

Server khusus tentu tidak murah. Kemasan server khusus hosting sangat mahal, dengan asumsi Anda akan disediakan perangkat keras terbaik, layanan terkelola juga mendukung 24 jam. Namun, hosting canggih ini hadir dengan banyak fitur bagus, termasuk migrasi juga cadangan default, alamat IP khusus, dan pemilihan sistem operasi.

👉 TRENDING:  Cara Jualan Online Untuk Pemula Dijamin Bakalan Laris Manis

5. Tentukan jenis situs web yang Anda buat

Berapa banyak lalu lintas yang Anda harapkan atau beban server sentuh jenis paket tangkapan yang akan Anda beli, Jenis situs web Anda akan menentukan fitur mana yang paling penting untuk dimiliki. Beberapa penyedia hosting, misalnya, mempromosikan kinerja eCommerce sementara yang lain menawarkan manfaat dari blogging dan optimisasi mesin pencari (SEO).

6. Pikirkan tentang Hosting Web WordPress untuk blog

Dengan WordPress saat ini menyumbang lebih dari 28% dari semua situs web online, sistem manajemen konten adalah pilihan yang mudah bagi penulis yang ingin berbagi pemikiran mereka secara online.

Tampaknya setiap host menawarkan satu instalasi WordPress dengan satu klik, tetapi penyedia hosting terbaik akan menyediakan perangkat keras yang diperbarui, penyimpanan dan bandwidth tidak terbatas, program pra-instal, serta informasi dan dukungan WordPress khusus.

 

Pembelian hosting biasanya berupa paket untuk membeli domain. Baca juga Tips Pemilihan Nama Domain Toko Online : https://pluginongkoskirim.com/tips-selecting-domain-name/

 

Setelah membaca 12 tips di atas, kini Anda akan lebih percaya diri dalam memilih layanan hosting. Selamat membeli hosting terbaik!

 

Referensi:

hostingadvice.com

Originally posted 2022-05-26 21:23:43.

Leave a Reply

Your email address will not be published.