Cara Mengedit Foto Menjadi Kartun

Aplikasi Pembuat Kartun, ubah foto menjadi vektor kartun – Dunia digital menjadi lebih baik dan lebih baik. Kecanggihan teknologi terbaru menggunakan kecerdasan buatan atau artificial intelligence dalam aplikasi, dapat mendesain ulang gambar biasa menjadi tampilan kartun.

Bukan hanya sembarang edit saja, tapi foto-foto yang diedit di aplikasi ini juga terlihat sangat realistis ketimbang aplikasi lainnya. Kamu juga bisa langsung mengunggah foto-foto tersebut langsung dari aplikasi untuk dipamerkan ke media sosial, geng.

Ada efek kartun 3D ala Pixar, lukisan abad ke-18, karikatur, sketsa pensil, lukisan ala Picasso, Renaissance, dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati di aplikasi edit foto jadi kartun ini. Pokoknya lengkap banget, deh.

Dulu, untuk membuat desain vektor untuk wajah atau mengubah foto kita menjadi kartun, diperlukan software grafis khusus seperti CorelDraw, Inscape, Photoshop, Illustrator dan lain-lain. Nah, terutama karena skill ini hanya dimiliki oleh desain grafis, maka membutuhkan biaya yang mahal hanya untuk mengubah tampilan foto kita menjadi kartun vektor. Seringkali orang menghabiskan uang untuk mendapatkan desain vektor.

sekarang!! Ada kabar gembira untuk kalian semua, sekarang untuk mengubah tampilan seseorang menjadi desain kartun, diperlukan aplikasi sederhana yang hanya menggunakan smartphone dan beberapa aplikasi Pembuat Kartun.

Sobat tidak perlu belajar desain grafis, cukup siapkan dan instal aplikasi di ponsel Anda dan selesai.

Meski berbekal aplikasi sederhana, mudah dan gratis!!

Tapi hasilnya lumayan keren dan sepertinya dibuat oleh desainer profesional

Sekarang tentang cara mengubah foto Anda menjadi kartun, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Unduh aplikasi Pembuat Kartun, kami menyediakan tautan aplikasi pilihan di tautan unduhan di bawah ini
  2. Instal aplikasi di ponsel Anda melalui play store atau APP store, untuk tautan rekomendasi Anda dapat memeriksa di bawah ini
  3. Edit wajah atau seluruh tubuh untuk kartun yang unik
  4. Buat yang suka share di media sosial itu unik loh

Nah bagi yang penasaran dan sudah tidak sabar untuk mencoba aplikasinya, jangan khawatir. Aplikasi ini gratis dan cukup mudah digunakan. Anda dapat mencari di play store atau mengunjungi tautan unduhan yang kami sediakan.

Tentunya sobat akan merasakan kecanggihan aplikasi Cartoon Maker yang sudah kita bahas diatas.

Pasang Aplikasi