aplikasi kirim uang ke indonesia

Aplikasi Transfer Uang ke Indonesia Aman, Cepat, Terpercaya

Kegiatan mengirim uang baik dari luar negeri atau ke dalam negeri pada umumnya memakan waktu yang tidak sebentar dan juga biaya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, hadirlah sejumlah aplikasi transfer uang online. Salah satunya aplikasi kirim uang ke Indonesia.

Selain lebih fleksibel, cara penggunaannya pun cukup mudah. Lantas, apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Nah, mari simak uraiannya di bawah ini!

1. TransferWise

TransferWise telah resmi hadir di Indonesia sebagai aplikasi pembayaran dan pengiriman uang untuk antarnegara. Aplikasi ini mengklaim bisa melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri. Begitu pula sebaliknya, yaitu menerima uang dari luar negeri ke Indonesia.

TransferWise memiliki biaya transfer yang lebih rendah dan juga proses yang lebih cepat tentunya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirim atau menerima uang dari luar negeri dengan lebih mudah. TransferWise telah tersedia di Play Store dan juga Appstore.

2. PayPal

Salah satu aplikasi pertama yang menyarankan ide baru mengenai dompet digital ialah Paypal. Dengan memiliki opsi yang seperti ini akan sangat memudahkan untuk melakukan proses transfer uang kemanapun. Bahkan, Paypal bisa digunakan untuk transfer uang internasional  dengan berbagai mata uang dunia.

Hal ini karena PayPal merupakan salah satu pemimpin dalam industri dompet digital ini. Segala jenis transfer uang yang dilakukan melalui Paypal telah dienkripsi dengan teknologi pengkodean yang terbaru. Selain itu, Paypal diklaim memiliki pelindung keamanan yang paling kuat. Aplikasi ini juga telah tersedia di Play Store maupun Appstore.

3. Western Union

Aplikasi Western Union pasti sudah sering dilihat di Indonesia karena bisa mengirim dan menerima sejumlah uang luar negeri. Menariknya lagi Western Union ini bisa di cairkan melalui Indomaret atau Kantor POS terdekat lho! Nah, untuk mencairkannya Anda butuh kode Money Transfer Control Number (MTCN) serta KTP.

Hingga saat ini, Western Union telah berkembang dengan sangat pesat. Bahkan, Anda bisa menjumpai kantornya ada dimana saja. Hal ini lantaran Western Union sudah tersebar di berbagai negara dengan ratusan ribu kantor cabangnya. Nah, aplikasi ini pun sudah ada di Play Store dan Appstore.

Dengan menggunakan aplikasi kirim uang ke Indonesia ini akan memudahkan Anda untuk transfer uang ketika berada di luar negeri. Terlebih, aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan melalui perangkat seluler. Jadi, tunggu apalagi nih? Yuk, segera download dan instal aplikasinya!