Aplikasi TV Online Alternatif Terbaik Nonton TV Setiap Saat

Memasuki era digital membuat hampir semua aktivitas manusia bisa dilakukan serba online. Entah itu untuk pekerjaan, sekolah, ataupun untuk aktivitas hiburan seperti halnya streaming online. Nah, salah satunya yang sedang nge-trend adalah aplikasi TV online di smartphone android.

Ternyata, aplikasi menonton TV secara online ini cukup diminati oleh banyak orang. Lantaran  aplikasi ini tidak merepotkan karena bisa dibawa dan juga ditonton dimana saja dan kapan saja. Nah, jika Anda penasaran ingin menggunakannya, berikut rekomendasi aplikasi TV online yang bisa Anda coba.

1. Vidio – Nonton TV & Video

Vidio merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton TV online di Indonesia. Aplikasi TV Android yang satu ini menampilkan berbagai macam channel lokal yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Dengan begitu, Anda bisa menikmati setiap tontonan yang diberikan oleh aplikasi ini.

Tentunya tak hanya siaran TV lokal saja, Vidio juga menyediakan layanan streaming drama korea. Nah, bagi Anda yang gemar nonton drama Korea maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Vidio tersedia di Play Store maupun Appstore dan bisa didownload secara gratis lho!

2. Vision+

Vision+ merupakan aplikasi layanan TV online yang kini bisa digunakan oleh seluruh orang di smartphone-nya. Vision+ hadir di perangkat seluler agar semua orang bisa menikmati layanan unggulan dari aplikasi ini. Di sini, ada banyak sekali pilihan series orisinil dan juga eksklusif.

Banyak sekali seri-seri TV yang hanya ditampilkan di aplikasi ini dan tidak ada di tempat lainnya lho! Bahkan, dengan harga yang begitu terjangkau mulai dari Rp30 ribu per bulannya. Cukup dengan harga yang terjangkau ini Anda pun bisa leluasa menonton film dan TV series yang disediakan oleh aplikasi ini.

3. UseeTV Go

Salah satu aplikasi buatan negeri adalah UseeTV Go. Aplikasi ini memang tersedia khusus untuk para penonton di Indonesia dengan menampilkan berbagai macam siaran TV. Pastinya, tidak hanya siaran TV saja yang ada di sini. Para pengguna pun dapat menonton drama dan film-film yang tersedia pada aplikasi ini.

UseeTV Go juga menawarkan sejumlah fitur yang tentunya akan memudahkan para penggunanya. Nah, salah satu fiturnya adalah dapat memberikan rekomendasi siaran TV yang ingin Anda tayangkan. Jadi, Anda tidak akan kebingunan mencari siaran TV terbaiknya.

Kebutuhan menonton tv memang menjadi hobi sebagian orang. Namun, terkadang karena aktivitasnya membuat mereka tak bisa menonton tv diluar rumah. Nah, hadirnya aplikasi TV online ini adalah untuk mengatasi kendala Anda.