Tools Trading Bitcoin Untuk Memaksimalkan Cuan

Karena popularitas cryptocurrency terus meningkat, keragaman peralatan analisis pasar crypto juga menjadi semakin tersedia. Ada berbagai alat perdagangan Bitcoin yang bisa digunakan pedagang menyederhanakan aktivitas perdagangan komoditas sambil memaksimalkan kesuksesan berdagang.
Berikut adalah beberapa jual beli peralatan Anda dapat menggunakannya untuk terjun ke dunia investasi dan perdagangan crypto sepenuhnya, seperti yang dilaporkan oleh Pintu Academy.

1. Dompet Crypto

Dompet Crypto adalah alat yang harus dimiliki oleh investor dan pedagang crypto. Alat ini digunakan untuk menyimpan informasi akses kripto, sehingga pengguna dapat membeli dan menjual aset kripto dengan aman dan mudah.

Secara umum, dompet kripto terbagi menjadi dua jenis, yaitu Hot Wallet dan Cold Wallet. Setiap tas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pengguna sering mempertimbangkan aksesibilitas dan keamanan saat memilih dompet kripto untuk mendukung operasi mereka jual beli Lihat.
Baca juga: Mendengarkan! Ketua SEC Membahas Perlindungan Investor Crypto

2.Peralatan Untuk Memeriksa Statistik Pasar Crypto

Sebelum melakukan transaksi kripto, pedagang sering memeriksa statistik pasar kripto pada platform yang tersedia. Angka yang ditampilkan biasanya mencakup kapitalisasi pasar, volume perdagangan dalam 24 jam, dan harga pasokan.

Platform yang dapat dikunjungi untuk memeriksa statistik pasar kripto termasuk Coinmarketcap dan Coinecko. Namun, jika Anda ingin memeriksa statistik pasar dan membeli dan menjual barang, Anda dapat menggunakan aplikasi Pintu yang menyediakan grafik harga kripto dan pertumbuhannya dalam 24 jam, 1 minggu, 1 bulan, satu tahun, dan sepanjang waktu. . .

3.Agregator Berita Crypto

Karena berdagangr setiap hari, penting untuk mengetahui semua gerakan dan kondisi kecil waktu sebenarnya di pasar kripto. Oleh karena itu, kehadiran outlet media yang sangat pentingpembaruan itu memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan kesuksesan pedagang.
Cointelegraph, Coindesk, dan CryptoManiaks adalah beberapa contoh platform berita yang selalu memberikan informasi kripto terbaru. Selain menyajikan berita kripto terbaru, mereka juga memiliki bagian dengan ide dan ulasan dari pakar investasi.

4.Kalender Kripto

CoinMarketCal adalah kalender kripto yang dapat memberikan informasi tentang peristiwa dan proyek terkini yang berpotensi mempengaruhi harga kripto. Setiap pembaruan ditempatkan pada grafik harga aset kripto yang bersangkutan sehingga pembaca dapat dengan mudah melihat apakah a acara atau peristiwa yang menyebabkan fluktuasi harga aset yang bersangkutan.
Baca juga: Pasar Aset Crypto Berjalan Lambat

5. Alat Pengisian Daya

Analisis teknis dapat membantu pedagang membuat keputusan yang tepat untuk membuka dan menutup posisi di pasar kripto. salah satu dari alat pernikahan yang dapat mendukung analisis teknis dari pedagang Tampilan Perdagangan. Selain cryptocurrency, TradingView juga dapat digunakan untuk analisis teknis Saham dan Forex.

Dilaporkan di situs resminya, TradingView telah menyertakan lebih dari 100 indikator perdagangan paling terkenal, 50. peralatan menggambar, deteksi pola lilin, dan lebih banyak analisis-waktu.

6.Peralatan Analisis Blockchain

Peralatan analisis blockchain menyediakan metrik analitik blockchain untuk setiap aset kripto termasuk transaksi masuk dan keluar, waktu transaksi, detail penambangan, hashrate blockchain dan banyak lagi.
Ini berbeda dari platform Glassnode yang menampilkan berbagai metrik data langsung dalam rantai, forum Santiment juga menawarkan statistik gaya media sosial kripto. Pengguna dapat melihat pergerakan harga kripto setiap kali ada peningkatan volume publik. Tambahan, pedagang dan dapat mengakses forum Cryptomiso untuk mengevaluasi pengembangan program blockchain, perjanjian perangkat lunak, atau aktivitas pengembangan proyek kripto dalam fungsi Github-nya.

Originally posted 2022-05-17 14:02:34.